BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, September 10, 2009

buka puasaaa bersamaaaa uhuyy


kemaren hari kamis angkattan 18 buka puasa bersama di sekolah seru abis! gw pengen cerita tentang hari kamisss blog.
pertama nya gw kira masuk jam 4 sore kan makanya gw berangkat dari rumah jam setengah 3 eh ternyata acara nya mulai jam setengah 3 yaudah tuh gw telat. pas sampe depan perpus gw ke kak tia osis ngasih buah buat dikumpulin terus taro sepatu. pas gw masuk ke perpus semua nya udah baca al-quran yaudah gw cepet-cepet ambil al-quran tuh, eh pas megang al-quar gw semua nya udah pada selesai baca jadi pas banget gw megang al-quran semuanya udah selesai baca al-quran. terus kita santunnan anak yatim secara symbolis. habis itu ceramah gitu. nah terus quiz gitu sama pak kus dan pak ivan. terus adzan maghrib nah kan kita buka dulu pake kurma air putih bermerek aqua dan donat gula. habis itu kita sholat maghrib di lapangan terus kita makan besar gitu gw makan nya pake sate sop dan air putih sama buah habis itu kita foto-foto gitu kan karena ada kakak osis jadi nya kita foto sama kakak osis juga. terus kita sholat isya terus taraweh nah pas taraweh tuh si karina jail banget dorong-dorong gw mulu sama ngobrol mulu yaudah gw injek aja tuh kaki nya habis iseng banget gak bisa diem. yang lebih kocak nya si zild tuh pas sholat taraweh GARUK-GARK PANTATT!! sumpah itu seru abiss

0 comments: